Jumat, 10 Agustus 2012

Pee Wee Gaskins Akan Luncurkan DVD


Pee Wee Gaskins, tidak berhenti menorehkan prestasi. Setelah kesuksesan nya merajai panggung musik di Indonesia, Pee Wee Gaskins melaju ke luar negeri. Salah satunya festival musik ternama di Japan, Summer Sonic. Tapi ada yang berbeda kali ini. Sebagian besar perjalanan mereka ke Japan nanti akan terangkum dalam kemasan DVD. Seperti apa? Dochi sang bassist menuturkan.


Kenapa DVD ini dibuat? Bagaimana ceritanya?

Jadi awalnya kita lagi mau ngerjain video klip buat next single, Aku Bukan Musuhmu, konsepnya adalah memperlihatkan sisi lain dari PWG secara personal dan pendapat orang-orang  tentang PWG (temen2, media, fans). Lalu di tengah jalan kita dapet tawaran main di Summer Sonic Japan.  Singkatnya, budget video klip akhirnya di pakai untuk tambahan biaya-biaya kita ke Summer Sonic di Jepang.. Lalu director yang kita tunjuk unttk bikin video klip ,Tika Pramesti, yang juga film maker, punya ide untuk tetap jalanin konsep video klip tapi dengan format yang beda dan lebih panjang.. Akhirnya kita jalan nyari investor dan dapet, rencana film pendek pun berubah jadi film 75 menit..

Kenapa judulnya gak Aku Bukan Musuhmu?

Karena DVD ini lebih ke hal mendasar dari PWG, perjuangannya dari 0. Dari mencoba terlihat dan menjadi kelihatan. Be Seen And Be Scene sendiri diambil dari salah satu judul lagu kita di album The Sophomore

Akan seperti apa nanti? Haru atau wild?

Mix! Haha karena ini semi dokumenter pasti banyak yang gak sesuai story line.. Kita ga tau ada apa di depan sana, karena sebagian isinya adalah cerita kita di Jepang nanti. Kita baru berangkat tgl 13 agustus.. Gak ada yang tau kan.. Bisa nanti ada berantem-berantem nya trus salah satu personilnya cabut.. atau bisa tambah solid..

Bagaimana dengan  distribusinya nanti?

Alfarecord yang urus distribusinya, ke toko cd masuk, online order juga bisa

Ada lagi ?

Oh iyah... Ini taglinenya: "A story of 5 kids trying hard to catch their bullet-speed dreams, a story of 5 kids and their first step to hit the world, a story of effort to be seend and being the scene, a story of passion, courage, and hope, a story of pee wee gaskins"  panjang ya?  hahaha
Rencana release date: 20 nov 2012.

Good Luck for Pee Wee Gaskins !!

Penulis: Administrator - KamarMusikdotcom


0 komentar: